Explorasi Bali Timur dan Snorkeling Pantai Amed



Tempat dikunjungi “ Goa Lawah, Pantai Amed spot snorkling dan Taman Ujung Karangasem”
Perjalanan menuju sorga laut terindah di dunia

"Kami memiliki hari yang terbaik dari perjalanan kami ke Bagian belahan Bali timur, Pemandangan mengagumkan dan kami snorkeling di terumbu karang yang paling indah dan bangkai kapal dari perang dunia kedua. Berhenti di pantai rahasia dan istana air yang menyenangkan dan Subur, panduan membuat hari ini adalah puncak dari perjalanan kami. "

Bergabung dengan kami dan menemukan keagungan budaya dan keindahan  dari Pantai Timur Bali Snorkeling atau menyelam (opsional) pada  tenggelamnya US Liberty pada Perang Dunia 2 dan berwarna-warni terumbu karang yang penuh dengan ikan tropis. Bepergian di sepanjang jalan Pantai Timur ke Tulamben dan Amed jauh di tenggara Pulau Bali kami menemukan beberapa pemandangan paling menakjubkan di ini indah pulau brilian teras sawah, pemandangan pesisir, desa-desa nelayan kecil berjajar dengan perahu cadik yang berwarna-warni, desa tradisional hidup dan yang terbaik dilihat dari gunung berapi suci, Gunung Agung dan pegunungan tengah.

Setelah lebih awal dan kunjungan singkat ke Kuil suci Goa Lawah kita snorkeling (menyelam) di bangkai kapal Liberty AS, sebuah kapal besar ditorpedo oleh Jepang selama WW II. Bangkai kapal berada dalam kondisi relatif baik, terletak sekitar 40 meter dari pantai dan merupakan salah satu yang terbaik dan paling aman kecelakaan menyelam dapat ditemukan di mana saja di dunia. Kehidupan laut di sekitar bangkai kapal adalah Taman luar biasa dan segerombolan ikan besar di sekitarnya itu.
Bagi mereka yang tidak ingin snorkeling / menyelam mereka dapat bersantai di pantai brilian ini.
Setelah snorkeling / menyelam kami makan siang di sebuah restoran di Amed mana kita berpesta ikan segar lokal (dimasak dalam berbagai cara) dan masakan sayuran lokal. (Ayam tersedia sebagai pengganti dan kami dapat melayani vegetarian).

Setelah makan siang kami berkendara di sepanjang garis pantai yang menakjubkan di Pantai Amed dimana kita snorkeling di perahu PT Jepang tenggelam setelah ditabrak kapal angkatan laut Belanda selama invasi Bali selama WW II. Duduk di air dangkal, sangat dekat dengan pantai, di tepi terumbu karang yang berwarna-warni dan sehat penuh dengan ikan tropis, kecelakaan ini dapat diakses oleh mereka yang tidak pernah snorkeled sebelumnya atau tidak dapat berenang, karena kami menyediakan jaket (perangkat baju apung jika diperlukan). Ini adalah suatu keharusan untuk bahkan pada mereka berpengalaman - menyimpan berbagai macam karang dan ikan tropis.
Bagi mereka yang tidak ingin snorkeling ada restoran terdekat di mana Anda dapat duduk di tempat teduh atau berjemur di pantai

Setelah makan siang kita mengunjungi istana air " Taman Ujung "Taman Kerajaan menakjubkan yang dibangun oleh Raja Karangasem pada tahun 1906. Memiliki air mancur, patung-patung dan kolam renang besar, selain kolam istana air, ia membangun dua kolam renang ukuran penuh mata air segar, di mana Anda dapat bersantai berenang dan berjemur setelah menjelajahi istana air. Kami juga mengunjungi desa Bali Aga desa tradisional Tenganan, di mana kita menemukan bangunan mereka yang unik, budaya dan menyaksikan pembuatan / menenun kain gringsing yang terkenal dan menulis pada daun lontar.

Bali Echo Operator

HARGA PROMO BERSAMA KAMI :  Dewasa   Rp. 590,000   Anak  Rp. 450,000

Harga anda termasuk : Penjemputan di Hotel PP, Wisata sesuai program, Makan siang, Peralatan snokling, instruktur, Tiket objek wisata, Transportasi Ac dengan sopir berpengalaman


Tak termasuk :  Insurance, Tips, Keperluan pribadi / Optional tambahan.



Tidak ada komentar: