Museum 3D DMZ Kuta



DMZ Trick Art museum terbaik di dunia yang berasal dari Korea.
Para seniman kami memiliki pengalaman dalam bidang trik art di korea dan telah menciptakan hasil seni 3D dengan kualitas terbaik dan unik.

Para tim pelukis di DMZ telah mendirikan dan menciptakan 6 pameran dan lebih dari 100 hasil seni ditiap lokasi dan perusahaan adalah yang terbaru didirikan di Indonesia.
Perusahaan kami telah membuka cabang di Indonesia, China, dan Negara lain dengan hasil yang lebih unik dan juga kami akan mendirikan museum di Negara lain. 

Buka dari jam 9.00 AM – 10.00 PM

Kami adalah Korean 3D Trick Art Museum
Seni ilusi 3D mulai dari korea dan dikembangkan ke seluruh dunia, sekarang hadir di Pulau dewata Bali tempat terindah untuk liburan di Indonesia.

Museum 3D ini menjadi salah satu alternative wisata di Bali yang menyajikan berbagai keindahan dan kesenian Bali yang diciptakan oleh para seniman lewat lukisan – lukisan di DMZ 3D Trick Art.

Dari ilusi trick art yang dimulai dari pintu masuk, Egyptyan, Piramid, dank e dunia maya akan membawa ke dunia baru yang belum pernah anda duga sebelumnya.

Kami akan membawa anda ke tempat yang sangat mengejutkan dan membawa anda ke dunia yang penuh dengan kesenangan dan fun yang hanya didapat lewat seni ilusi 3D.

Anda dapat menikmati 120 lukisan yang dilukis oleh para seniman Korea.

Datang dan ciptakan special memori di DMZ, Museum nomor 1 di Dunia yang menyajikan seni ilusi. Milikilah koleksi foto- foto unik dan menarik pantas diunggah ke facebook, Instagram, twitter dll. ayo kunjingi bersam Holidaydibali


Dapatkan Harga promo di Holidaydibali :

Dewasa Rp. 65,000   Anak 3- 14 th  Rp. 60,000   
Bayi 1-2 th : Gratis

Hal - Hal penting yang perlu diperhatikan :
  • jangan Lupa membawa kamera / Hp terbaik. 
  • Jangan menyentuh dan memegang gambar.
  • Perhatikan posisi pengambilan gambar yang sudah ditandai. 
  • Jika anda berdua / sendiri bisa dibantu petugas museum untuk pemotretan.
  • Pengambilan gambir jangan berhadapan langsung untuk hasil terbaik.
  • Mohon lepas sandal atau sepatu untuk masuk ke museum.

Tidak ada komentar: